Multi-Tabling Online – Kelebihan dan Kekurangan

Pemain poker online suka bermain poker di banyak meja sekaligus, terutama di situs poker online di India. Ada beberapa pemain poker profesional yang dilaporkan bermain di 20 meja secara bersamaan selama sesi online. Beberapa pemain memainkan permainan uang sementara yang lain mengikuti jadwal turnamen poker untuk memainkan beberapa turnamen. Namun multi-tabling sambil bermain poker online menguntungkan sekaligus tidak berharga.

Keuntungan Multi-Tabling

  • Anda dapat memainkan lebih banyak tangan per menit di beberapa meja. Misalkan Anda memainkan 60 tangan per jam di satu meja, maka Anda bisa memainkan 360 tangan per jam jika bermain di enam meja secara bersamaan.
  • Multi-tabling memberi Anda leverage untuk melihat lebih banyak tangan, dan yang paling penting melihat lebih banyak skenario pra-gagal. Dengan demikian, Anda mendapatkan lebih banyak ruang dan waktu untuk menyesuaikan permainan Anda tergantung pada posisi dan kenaikan serta kenaikan gaji sebelum gagal.
  • Tujuan utama poker bukanlah untuk menghasilkan uang tetapi untuk membuat keputusan yang lebih baik karena keputusan cerdas yang berlipat ganda seiring berjalannya waktu. Misalnya, selama permainan, satu keputusan penting yang diambil pemain poker adalah ketika memutuskan apakah akan melihat kegagalan atau tidak. Jadi mengambil keputusan sulit membantu Anda mendapatkan pengalaman bermain game dan meningkatkan kemenangan Anda dalam jangka panjang.
  • Bermain poker seperti naik roller coaster. Akan ada situasi ketika Anda akan mendapatkan hasil imbang dan memenangkan pot besar dan situasi ketika Anda melewatkan beberapa kali out di river dan kehilangan beberapa pot. Saat bermain di banyak meja, pemain poker menghadapi kedua situasi ini secara bersamaan yang menghasilkan varians yang lebih rendah dan menguntungkan mereka secara tidak berwujud.

Kekurangan Multi-Tabling

  • Pemain poker perlu mempertahankan bankroll yang lebih tinggi saat melakukan multi-tabling sehingga bankroll mereka dapat menangani perubahan tersebut. Selain itu, bankroll harus cukup untuk membeli beberapa pembelian per meja.
  • Ada konsekuensi melawan lebih banyak ketukan buruk saat bermain di banyak meja karena Anda bisa melihat lebih banyak tangan per jam. Jadi, Anda tidak boleh lupa bahwa Anda memainkan peluang sampai tangan Anda memenangkan pertarungan.
  • Pemain mendapat lebih sedikit waktu untuk pulih dari kemiringan. Misalkan Anda menghadapi pukulan buruk di satu meja dan sangat terpengaruh, maka ini akan memengaruhi permainan Anda di meja lain juga. Selain itu, faktor kemiringan berlipat ganda seiring dengan semakin banyaknya tangan yang kalah dalam permainan.
  • Bermain poker di beberapa meja adalah aktivitas yang melelahkan karena Anda akan diberikan lebih banyak tangan setiap menitnya dan ini terkadang mengakibatkan mengklik meja yang salah jika satu meja poker muncul di depan meja lainnya.

Oleh karena itu, sebelum beralih bermain poker online di multi-meja, Anda harus melatih diri Anda dalam pengambilan keputusan yang baik, kontrol kemiringan, manajemen bankroll, dan mempelajari tip dan trik poker karena multi-tabling memerlukan keterampilan pemain poker yang hebat.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, kunjungi situs kami di : azuka.club

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *